085215115650

Ads

Headlines News :
Home » » Hati-Hati Penipuan Minta Pulsa VIA Chat FB Teman

Hati-Hati Penipuan Minta Pulsa VIA Chat FB Teman

Written By Unknown on Selasa, 14 Oktober 2014 | Selasa, Oktober 14, 2014

Siang ini pas saya buka Facebook ada pesan masuk dari salah seorang teman yang saya kenal, dalam pesan tersebut menyatakan butuh bantuan untuk kirimkan pulsa karena sangat butuh sekali. Awalnya saya agak ragu emang benar ga? tetapi karena yang hubungi teman yang sudah saya kenal akhirnya saya yakin dan sy kirim pulsanya. 

Ternyata beberapa menit kemudian ada pesan masuk lagi kalau Akun teman saya di Hack dan tidak pernah minta kirim pulsa, tapi pulsa terlanjur sudah dikirim. Sebenarnya sudah saya tunggu cukup lama bahkan saya tinggal sholat memastikan benar ga ini dari teman yang minta, karena sudah cukup lama akhirnya yakin aja benar, ternyata penipuan. ini no penipunya 082292083970

Bagi teman-teman yang hampir mirip kejadian seperti saya hati-hati, bila perlu kroscek ke teman kalau punya nomernya ( kebetulan saat itu saya ga punya nomernya ) memastikan benar ga nya. Semoga jadi pembelajaran kita semua 

Share this post :
 
Support : Cermat Media | Abu Izzan
Copyright © 2013. Blog Nurdin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger