085215115650

Ads

Headlines News :
Home » » DO'A UNTUK JOKOWI & JK

DO'A UNTUK JOKOWI & JK

Written By Unknown on Senin, 20 Oktober 2014 | Senin, Oktober 20, 2014

Ya Allah Engkaulah Pemilik seluruh kekuasaan, Engkaulah yg memberi kekuasaan kepada siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkaulah yg mncabut kekuasaan dari siapapun yg Engkau kehendaki.
Ya Allah tolonglah presiden RI, Jokowi, dan wakilnya, Jusuf Kala, untuk mencapai kesuksesan bagi semua program yg Engkau sukai dan Engkau ridhoi.
Dan gagalkanlah semua programnya yg tidak Engkau sukai dan tidak Engkau ridhoi.
Ya Allah berikanlah kepada Jokowi dan JK hidayah agar menjadi orang2 Islam yg benar2 beriman dan bertaqwa.
Ya Allah jauhkanlah Jokowi dan JK dari sifat munafik yg menjerumuskannya ke neraka di akhirat yg kekal abadi.
Ya Allah jadikanlah Jokowi dan JK pemimpin2 yg mementingkan rakyatnya, bukan pemimpin2 yg kerjanya mengumpulkan harta dan kekayaan.
Ya Allah jadikanlah mereka pemimpin2 yang selalu mengutamakan kepentingan umat Islam, bukan mengutamakan orang2 kafir, asing, a-seng dan golongan2 sesat.
Ya Allah jadikanlah kepemimpinan Jokowi dan JK sebagai rahmat bagi rakyat Indonesia, bukan bencana bagi bangsa dan negara.
Ya Allah berilah Jokowi dan JK lingkungan yg kondusif, yaitu orang2 yang selalu membisikkan dan mengajak pada kebaikan dan manfaat bagi diri dan rakyatnya utk dunia dan akhirat.
Ya Allah jauhkanlah Jokowi dan JK dari lingkungan yg jahat, manusia2 yang kerjanya membisikkan dan mengajaknya pada perkara2 yang menghancurkan dirinya di dunia dan akhirat.
Ya Allah berilah petunjuk kepada Jokowi, JK dan bangsa Indonesia, agar mampu mncapai kehidupan yg selamat, bahagia, makmur dan jaya di dunia dan akhirat.
Ya Allah jauhkanlah negara dan bangsa Indonesia dari segala yang bisa menyebabkn kehancurannya di dunia dan akhirat, serta segala yg bisa mendatangkan murkaMu, sesungguhnya Engkaulah Yg Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, dan Engkaulah Yg Maha Kuasa atas segala sesuatu.

https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152753466421069&id=50667511068&fref=nf

Share this post :
 
Support : Cermat Media | Abu Izzan
Copyright © 2013. Blog Nurdin - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger